Berbagi adalah suatu hal yang indah dan bermanfaat bagi seluruh umat manusia di dunia.

Selasa, 04 Maret 2014

Bara Bere Production

Berawal dari belajar menggunakan Software Grafis yang saya pergunakan dalam urusan pekerjaan saya. Belajar lebih jauh dan lebih dalam tidaklah tidak mungkin untuk tidak saya lakukan. Jenis pekerjaan yang saya geluti adalah beberbasis IT, hal itu membuat aku harus menjadi manusia yang dinamis dalam mendalami pekerjaan saya.

Permintaan atasan untuk membuat MMT,X Banner dan lain sebagainya menuntutku untuk belajar kembali pada materi Desain Grafis. Banyak Software grafis yang ada di dunia ini, tetapi kebetulan yang saya mau pelajari adalah Adobe. Banyak Product Adobe yang dipergunakan untuk desain atau membuat karya 2D dan 3D. Photoshop adalah pilihan saya untuk memulai mengeksplore pekerjaan ini.

Seiring berjalanya waktu, teman-teman lama mulai mengajak aku untuk bergelut di bidang seni dan fotografi. Ngobrol, Nongkrong, Hunting, dan Editing foto adalah hal yang tak asing lagi bagi saya dan teman-teman. 
Hingga pada akhirnya karna Alat dan Media juga sudah support dalam hal Fotografi dan Desain Grafis. Saya dan teman teman memutuskan untuk membuka usaha kecil-kecilan.

Bara Bere Production tercetuslah nama dari usaha kecil kecilan saya dan teman-teman dan menangani bidang Pembuatan MMT,X Banner,Neon Box,Prewedding,cetak foto ukuran besar >A3 dan masih banyak lainya. Untuk mengisi kekosongan waktu disela sela kerja dan kuliah dan menambah pemasukan sekedar buat uang bensin dan jajan. Bismillah semoga bermanfaat bagi saya teman saya dan seluruh customer yang ada dimana saja. dms/4fb14

0 komentar:

Posting Komentar

IKLAN

IKLAN